About Founder | TherapeuticMagnetism.com

About Founder

Johanna Arnold
Ibu Johanna Arnold adalah seorang praktisi alternative yang bermukim di Munich, Jerman. Karyanya yang gemilang adalah penyatuan antara raga, jiwa, dan faktor-faktor mental ke dalam diagnosa dan terapi. Pengalamannya di bidang akupuntur pada natural sanatorium Castle Lindach, dengan healers spiritual di Filipina dan dengan terapi magnetisme yang dijalankan oleh ayahnya membawanya ke penelaahan segala hal aspek yang meliputi keterkaitan antara ilmu pengetahuan dengan landasan filosofi yang melatarinya, antara manusia dan ciptaannya. Buku yang menjadi sumber inspirasi dan pengetahuannya berjudul In the Light of Truth, atau Dalam Cahaya Kebenaaran, The Grail Message, karangan Abd-ru-shin. Berbekal masukan atau insights tersebut, ibu Johanna mengembangkan konsep baru tentang pemulihan atau healing yang disebutnya the Order Theory. Terapi ini bisa digunakan secara berdaya guna oleh orang awam maupun para terapis profesional seperti terlihat pada www.gesundheitspraxis-ja.de

Ibu Johanna mengingatkan masa depan dari medicine atau pengobatan tidak terletak pada terapi penyakit tetapi pada langkah pencegahannya. Itu lah sebabnya beliau mengembangkan konsep baru tentang pemulihan yang disebutnya sebagai order therapy atau terapi keteraturan yang tepat untuk mencapai tujuan di atas. Alasannya jelas: pencegahan selalu lebih baik dibandingkan dengan penyembuhan.

Departemen kesehatan kewalahan saat ini. Ada yang perlu ditata ulang. Apa yang terjadi? Kita telah melimpahkan tanggung jawab kita pada institusi yang berwenang. Kita telah memasrahkan masalah kesehatan kita pada industri berskala raksasa yang mencuat ketenarannya melalui transplantasi organ dan manipulasi genetika, dan menyusul organ-organ kita lainnya. Apakah ini jalan yang tepat? Landasan yang seyogyanya berlaku adalah pencegahan senantiasa lebih baik dari penyembuhan.

Ilmu pengetahuan yang ada telah terbelah atau tersegmentasi menjadi sedemikian banyak bidang spesialisasi, sedemikian rumit dan memusingkan sehingga tidak memungkinkan untuk mengikuti secara keseluruhan. Seperti ditandaskan oleh Thomas Aquinas: ”Makin sederhana sesuatu makin kuat dayanya, dan makin banyak yang berasal darinya. Kita berada pada awal suatu lingkar evolusi baru yang kian lama kian nyata bahwasanya segalanya perlu diperbaharui. Selanjutnya

Dapatkan buku yang ditulis oleh ibu Johanna Arnold dengan judul ”Biomagnetic Healing with your Hands, Therapeutic Magnetism in Theory and Practice.” Buku ini merupakan pijakan utama pada Seminar Biomagnetic Healing yang diselenggarakan di Australia dan, dalam waktu yang tidak lama, di Indonesia.
More Here…

Leave a Reply

Enjoy this website? Please spread the word :)