About Me | TherapeuticMagnetism.com

About Me

Steve SusantoTidak ada yang kebetulan bila saat ini kita bisa berjumpa di cyberspace, dan saya akan mengawalinya dengan cerita saya ke semua pemirsa dengan harapan suatu hari kelak saya bisa mendengar cerita anda satu per satu. Saya adalah ayah dari dua anak, yang keduanya laki dan keduanya autis. Saya menyandang beberapa profesi: penulis, analis, ekonom, trainer, hypntherapist dan autism specialist.

Selama lebih dari 17 tahun I mencari jawaban untuk menormalkan kedua anak saya yang autis. Untuk memahami autisme, I membaca banyak buku dan ebooks, menghadiri seminar baik di dalam negeri maupun di luar negeri, berdiskusi dan mewawancarai ahli-ahli dan pakar autisme. Latar pendidikan saya bervariasi dari autisme, hipnosis, qigong, hipnoterapi, magnetisme & mesmerisme, dan lainnya. Hausnya saya akan pengetahuan untuk memulihkan kedua anak saya menyebabkan saya memelajari biologi, kedokteran, psikologi, sejarah, hipnosis, reiki, neuro-linguistic programming, shamanism, religi, terapi perilaku, life coaching, fisika quantum, yoga, dan sebagainya. Saya menjumpai beberapa tokoh yang mumpuni di dunia ini, dan dari para maestro ini lah saya meramu pelbagai ilmu untuk menciptakan mahakarya yang unik dan khas saya.

Alasan saya menghabiskan waktu selama bertahun-tahun menuntut ilmu adalah untuk mendapatkan solusi bagi pemulihan kedua anak saya dan anak-anak lain yang mengalami masalah serupa dengan anak saya. Bukan di sini tempatnya bagi saya untuk menyajikan rincian tentang solusi yang telah saya peroleh, tapi saya bisa tandaskan bahwa saya memahami derita dan nestapi memiliki anak-anak yang berkebutuhan khusus. Saya telah merasakan depresi yang terdalam. Kecemasan akan nasib kedua anak saya yang rentan dan ringkih, dengan pola tumbuh kembangnya yang menyimpang dari kelaziman yang ada sehingga mengganggu tidur saya selama bertahun-tahun, telah merenggut kecemerlangan karir saya selaku profesional di perusahaan besar pada bidang investment bank. Permasalahan dan dilema bermunculan dari hari ke hari, terutama dari anak pertama saya yang mengidap ayan sehingga kerap ambruk dan mengejang, sehingga karir saya sebagai professional pun terhambat.

Mengapa saya cerita kan ini semua? Karena saya ingin semua orang tua dari anak berkebutuhkan khusus (ABK) tahu bahwa bukan hanya mereka yang memiliki masalah, … dan selalu terbuka peluang –meski terdengar laksana sulap– untuk mengubah predikat disorder yang melekat di anak kita menjadi order. Saya mempercayainya setelah kami (saya dan isteri) menerapkan order therapy yang diciptakan oleh ibu Johanna Arnold seperti tertulis di buku yang dikarangnya: The Biomagnetic Healing With Your Hands (Pemulihan Biomagnetis Menggunakan Tangan Anda). Untuk ini saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan pada ibu Edeltraud Grace yang telah membukakan mata saya akan adanya jawaban yang telah lama saya cari.

Setelah mengikuti kursus selama dua hari penuh dari pagi hingga malam hari dan menerapkan teknik baru ini setiap hari pada kedua anak saya, berkat bantuan ibu Edeltraud Grace dalam meyakini sistim ini, saya mulai secara bertahap dan terencana, menghayati pandangan baru saya ini. Kecemasan saya pun secara berangsur sirna. Kini saya meyakini cahaya (light) adalah jawabannya, yang sekaligus merupakan landasan dan tujuan dari segalanya, selalu dan selamanya. Saya terapkan konsep ini dalam hidup kami sehari-hari. Hidup kami pun berubah.

Yang tidak kalah penting adalah bahwa order therapy sama sekali tidak terbatas pada lingkup autisme atau Pervasive Developmental Disorders, karena order therapy ini memiliki lingkup dan skala yang jauh lebih besar. Lingkupnya sangat lebar, menaungi segalanya dalam penerapannya dan menyeluruh dalam skala.
Kini hidup saya beralaskan cinta dan cahaya (love and light). Saya amat berharap bisa membantu sesame yang membutuhkan jasa pemulihan energi saya. Saya juga yakin praktek ini akan terus berkembang untuk bisa melayani kebutuhan dari orang yang jumlahnya akan terus meningkat yang membutuhkan pemulihan efektif untuk memecahkan permasalahan kesehatan masing-masing.

Ini adalah awal dari hidup saya yang baru, dan saya sudahi cerita saya ini. Meski demikian, saya gembira akan perjumpaan kita pada media ini. Saya ingin sekali mendengar cerita anda masing-masing sekiranya anda berkenan untuk memberi saya kesempatan untuk membantu dan/atau memulihkan anda. Semoga saya bisa turut serta dalam perjalanan hidup anda sekiranya anda bersedia. Kabari saya apa yang terlintas dalam pikiran anda. Saya menanti anda di sini untuk mendengarkan cerita anda baik di sini maupun di rumah saya di Zona Mozart G7/8, Legenda Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Indonesia. Jangan ragu hubungi saya di +62-817-5100-657, atau kirim email ke icu@steve-susanto.com, dan saya akan gembira dan tersanjung menerima anda sebagai tamu saya.

Hormat saya,
Steven Susanto

Leave a Reply

Enjoy this website? Please spread the word :)