Training | TherapeuticMagnetism.com

Training

ABK (1)

THE BIOMAGNETIC SOLUTION TO ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK)

Seberapa siap kah Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Anda untuk menghidupi dirinya sendiri? Pertanyaan ini selalu mengganggu tidur setiap orang tua yang memiliki ABK karena mereka menyadari dirinya tidak bisa selamanya mendampingi buah hati mereka. Suatu saat kelak, ABK kita harus mengarungi duni nyata yang kejam, culas, dan penuh tipu daya tanpa didampingi oleh orang tuanya atau orang yang merawatnya dengan penuh kasih sayang.

Selama hayat masih dikandung badan, orang tua akan berjuang habis-habisan untuk memastikan ABK-nya siap bila harus ditinggal pergi oleh orang tuanya selamanya. Tapi di sini lah para orang tua stress dan frustrasi. Mereka sudah mengeluarkan jutaan, puluhan juta, ratusan juta, bahkan milyaran Rupiah untuk membiayai terapi, membeli supplements dan vitamins, membayar aneka tests (urine, feces, hair, blood, etc) dan peralatan dan perlengkapan terapis, dll, tapi pengorbanan mereka tidak sebanding dengan hasilnya. Sudah banyak harta benda, termasuk rumah, mobil, warisan orang tua dijual untuk menemukan solusi bagi ABK-nya, tapi buah hati mereka masih jauh dari siap untuk diterjunkan ke masyarakat tanpa bisa dikelabui, di-bully, diperdaya, dan ditipu. Bahkan progress seperti terhenti, jalan di tempat, bahkan ada yang mundur atau memburuk.

Bak pungguk merindukan bulan, kekecewaan demi kekecewaan menumpuk dari hari ke hari. Harapan demi harapan pun kandas dan pupus di tengah jalan. Beberapa alternatives yang ditawarkan telah dijajaki tapi ABK kita masih berputar di situ-situ juga. Ada kemajuan juga karena bertambahnya usia tapi mereka masih terlampau dini untuk bisa disebut mandiri. Ngomong saja masih susah. Beberapa alternatives yang dipromosikan sebagai yang tercanggih dan paling mujarab ditawarkan tapi dengan biaya yang aduhai mahalnya, terlampau tinggi dan tidak terjangkau oleh para orang tua.

Butuh biaya Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) atau lebih untuk menyertakan ABK kita dalam program terapi. Hasilnya pun biasanya mengecewakan karena yang diperbaiki hanya lah satu bagian dari keseluruhan sistem yang tidak berfungsi baik, bukan sistem secara keseluruhan. Masalahnya sejauh ini belum ada yang solusi untuk menangani ABK secara menyeluruh sebagai sebuah sistem dengan biaya yang terjangkau, di bawah Rp5.000.000 (lima juta rupiah) tanpa harus mengeluarkan uang bulanan yang mahal untuk menjalankan solusi tersebut. Tapi kerisauan tersebut kini terjawab, karena untuk pertama kalinya di Indonesia, bahkan mungkin dunia, terdapat solusi untuk ABK berupa THE BIOMAGNETIC SOLUTION TO ABK

BIOMAGNETIC HEALING WITH YOUR HANDS
The Biomagnetic Solution to ABK merupakan penerapan dari konsep pemulihan (healing) yang dirumuskan oleh ibu Johanna Arnold seorang alternative practitioner yang bermukim di Munich, Germany, dan telah diterbitkan dalam bentuk buku dengan judul: Biomagnetic Healing with your Hands, Therapeutic Magnetism in Theory and Practice by Johanna Arnold. Therapeutic Magnetism yang dikembangkan oleh ibu Johanna Arnold dengan memadukan faktor-faktor physical, spiritual, & mental berasal dari tokoh legendaris bernama Franz Anton Mesmer (1734-1815), seorang medical doctor dari Jerman.

Leave a Reply

Enjoy this website? Please spread the word :)